Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI akan dimulai pukul 09.00-11.00 WIB
Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri geladi bersih Sidang Tahunan MPR, Sidang Bersama DPR-DPD RI, dan Pidato Kenegaraan Presiden, di Ruang Sidang Paripurna, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis.

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan, Puan tiba di Kompleks Parlemen sekitar pukul 14.10 WIB dengan disambut Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto.

Puan naik ke lantai 3 untuk mengikuti geladi bersih, setelah sebelumnya sempat meninjau persiapan di lantai dasar, termasuk lokasi untuk foto bersama.

Sebelum Puan hadir, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPD La Nyalla Mattalitti sudah tiba di ruang sidang, lalu ketiganya berbincang sejenak sebelum berlatih untuk sidang tahunan pada Jumat (14/8).
Baca juga: DPR: Semua peserta Sidang Tahunan wajib "swab test"


Hadir juga di ruang sidang, Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dan Rachmad Gobel, serta Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah dan Arsul Sani.

Agenda Sidang Tahunan MPR RI digelar bersamaan dengan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI, serta pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam menyampaikan RAPBN 2021.

Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI akan dimulai pukul 09.00-11.00 WIB, lalu dilanjutkan dengan pidato nota keuangan pemerintah dalam rangka RAPBN 2021 mulai pukul 14.00-16.00 WIB.

Sidang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dan dilanjutkan dengan pembukaan Sidang Tahunan oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo. Kemudian, dilanjutkan dengan Sidang Bersama DPR dan DPD RI yang akan dibuka oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.
Baca juga: Sekjen MPR: Sidang Tahunan siap digelar

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020