Menteri Erick sampaikan duka cita atas meninggalnya Alwi Shahab

Menteri Erick sampaikan duka cita atas meninggalnya Alwi Shahab

Menteri BUMN Erick Thohir. (ANTARA/twitter @KemenBUMN/pri)

Jakarta (ANTARA) - Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggal dunianya wartawan senior Alwi Shahab.

"Innaillahi wa innailahi rajiun. Telah berpulang salah satu wartawan senior Republika Alwi Shahab yang memiliki dedikasi tinggi, berkepribadian baik, dan loyalitas kepada pekerjaan yang luar biasa," kata Erick Thohir dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Parni Hadi nilai Jakob Oetama guru besar, mata air wartawan Indonesia

Abah Alwi, begitu almarhum biasa disapa, meninggal dunia pada Kamis (17/9) pukul 03.00 WIB di rumahnya di wilayah Condet, Jakarta Timur.

Erick menyampaikan meninggalnya Abah Alwi merupakan kehilangan besar bagi keluarga besar Republika, khususnya dan dunia jurnalistik kehilangan salah satu wartawan terbaiknya.

Baca juga: Wartawan terpapar COVID-19 di Pamekasan meninggal dunia

Erick berdoa semoga Abah Alwi husnul khatimah, diampuni dosa-dosanya, dimaafkan kesalahannya, dilapangkan kuburnya, dimudahkan jalannya menuju surga.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Abah Alwi dan keluarga besar. Selamat jalan Abah," ucap Erick.
Pewarta : Zubi Mahrofi
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
COPYRIGHT © ANTARA 2020