Bogor (ANTARA News) - Aparat Polresta Bogor memanggil dua korban penipuan Selly Yustiawati untuk dimintai keterangan dan membuat laporan terkait penipuan yang dialami.

"Pemanggilan dilakukan untuk koordinasi dalam pengembangan kasus Selly," ujar Kasatreskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah, Sabtu.

Kedua pelapor yang menjadi korban penipuan Selly memenuhi panggilan Polresta Bogor untuk memberikan keterangan, Sabtu siang.

Vica salah satu korban yang telah melapor ke Polresta Bogor mengaku telah ditipu sebanyak Rp 10 juta oleh Selly dengan dalih bisnis pulsa.

Kasatreskrim Irwansyah mengatakan, saat ini pihaknya terus mengembangkan kasus dan memburu Selly alias Rasellya Rahma Taher.

Laporan para korban diterima pihak Polresta Bogor, Jumat (25/2), menurut Irwansyah jumlah korban penipuan Selly mungkin lebih dari dua orang, tapi baru dua orang yang melapor.

Irwansyah menghimbau warga untuk waspada terhadap aksi penipu ulung tersebut, berdasarkan keterangan para korban dalam aksinya Selly cukup lihai memainkan perasaan orang sehingga mudah terbujuk.

Dalam pengejaran ini, pihak Polresta Bogor akan berkoodinasi dengan Polda Metro Jaya.

Menurut Irwansyah aksi penipuan dilakukan Selly di Bogor terjadi pada akhir Januari 2010.

Selain di Bogor, penipu ulung ini juga diketahui beraksi di Jakarta, Depok dan Bandung. (LR/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010