Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita di Kota Metropolitan Jakarta pada Senin (29/3) di antaranya korban kebakaran kilang Pertamina di Indramayu, Jawa Barat dirujuk ke RSPP, Jakarta.

Kemudian, 100 unit bus listrik TransJakarta ditargetkan beroperasi pada 2021.

Berikut rangkuman berita selengkapnya uang masih hangat dibaca kembali.

1. Enam korban kebakaran kilang Pertamina dirujuk ke RSPP

Sebanyak enam korban kebakaran kilang minyak Pertamina di Balongan, Indramayu, Jawa Barat, dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Sebanyak 100 unit bus listrik TransJakarta beroperasi 2021

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sektor transportasi, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menargetkan sebanyak 100 unit bus listrik beroperasi tahun 2021 agar bisa dinikmati oleh masyarakat dalam mendukung transportasi perkotaan yang ramah lingkungan.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Anies: Penonaktifan Kepala BPPBJ karena ada dugaan pelecehan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan penonaktifan Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta karena ada dugaan pelecehan seksual dan perselingkuhan.

Berita selengkapnya klik di sini

4. DKI segera putuskan penggunaan SIKM jelang musim mudik

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera memutuskan kembali pemberlakuan syarat Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) bagi warga yang keluar masuk wilayah Ibu Kota menjelang musim arus mudik lebaran.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Ombudsman Jakarta Raya usul ubah strategi vaksinasi

Ombudsman Jakarta Raya mengusulkan agar pemerintah mengubah strategi vaksinasi dari pendekatan tahapan menjadi berbasis wilayah episentrum COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021