Kemarin, ibadah Jumat Agung hingga ASN diimbau tak bepergian

Kemarin, ibadah Jumat Agung hingga ASN diimbau tak bepergian

Romo Albertus Hani Rudi Hartoko (kiri) memasuki gereja untuk memimpin ibadat Jumat Agung di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat (2/4/2021). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pasca-pengemboman yang terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu, Ibadah Jumat Agung di sejumlah gereja di wilayah tersebut pada Jumat (2/4) terbilang kondusif.
 

Selain itu, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 mengimbau agar aparatur sipil negara (ASN) tidak bepergian saat libur Paskah, dan membentuk ribuan posko PPKM mikro di 15 provinsi.
 

Selengkapnya dapat Anda simak melalui tautan berikut,
 

Ibadah Jumat Agung Paskah di Makassar berlangsung kondusif
 

Pelaksanaan ibadah Jumat Agung sebagai rangkaian perayaan Hari Paskah di sejumlah gereja di Makassar, Sulawesi Selatan, berlangsung kondusif.
 

Satgas COVID-19 ingatkan ASN tak bepergian pada libur Paskah
 

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) tidak bepergian keluar kota pada libur panjang Paskah sesuai dengan Surat Edaran Menpan-RB Nomor 7 Tahun 2021.
 

Satgas: 7.664 posko terbentuk di 15 provinsi saat PPKM Mikro
 

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 melaporkan per 28 Maret sudah ada 7.664 pos komando (posko) yang terbentuk di 15 provinsi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat tingkat desa dan kelurahan (PPKM Mikro).
 

Satgas COVID-19: Tren kasus harian turun bukan berarti testing rendah
 

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 menyatakan tren kasus pasien positif harian saat ini mengalami penurunan, namun bukan berarti upaya penjaringan kasus melalui testing rendah.
 

Puan ingatkan pemerintah hati-hati jalankan pembelajaran tatap muka
 

Ketua DPR RI Puan Maharani mengingatkan pemerintah agar berhati-hati dalam melaksanakan kebijakan pembelajaran tatap muka di sekolah pada masa pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia.

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2021