Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita Kota Metropolitan Jakarta pada Minggu (11/4) mulai dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menegaskan sanksi bagi ASN yang nekat mudik, hingga pohon tumbang di Jalan Bintaro Raya, Kebayoran Lama.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Wagub DKI ingatkan adanya sanksi bagi ASN yang masih nekat mudik

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengingatkan adanya sanksi bagi para aparatur sipil negara (ASN) yang masih nekat melakukan mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah selama periode 6-17 Mei 2021.

Berita selengkapnya klik di sini

2. KRL berhenti di dekat TPU Tanah Kusir akibat pohon tumbang

Kereta Rel Listrik (KRL) dengan nomor KA-2074 yang melayani Tanah Abang-Sudimara terpaksa berhenti di dekat TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan karena ada pohon tumbang di jalur rel.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pohon tumbang timpa satu mobil di Kebayoran Lama

Pohon tumbang menimpa satu unit mobil yang sedang melintas di Jalan Bintaro Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, saat hujan deras dan angin kencang pada Minggu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pasien sembuh COVID-19 di DKI Jakarta bertambah 1.413

Pasien sembuh dari paparan COVID-19 di Jakarta pada Ahad sebanyak 1.413 sehingga total pasien sembuh naik dari 377.797 menjadi 379.210 orang.

Berita selengkapnya klik di sini

5. LPDB-KUMKM telah salurkan dana Rp1,2 triliun untuk 100 koperasi

Lembaga Penyalur Dana Bergulir-Koperasi dan UMKM sepanjang 2020 telah menyalurkan pembiayaan dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sebesar Rp1,2 triliun untuk 100 koperasi.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021