Berdasarkan Umpan Balik dan Peringkat dari Profesional Pengguna Akhir yang Memiliki Pengalaman Membeli, Menerapkan dan/atau Menggunakan Produk atau Layanan

Santa Clara, Calif. (Antara/Business Wire) - Hillstone Networks, penyedia terkemuka solusi Keamanan Jaringan dan Manajemen Risiko Perusahaan, dengan bangga mengumumkan bahwa, Hillstone dinobatkan sekali lagi sebagai Pilihan Pelanggan di Suara Pelanggan Gartner Peer Insights 2021: Network Firewall dengan keseluruhan peringkat 4,8/5 bintang. Gartner mengatakan, Produk di pasar ini harus dapat mendukung penerapan firewall perusahaan tunggal dan penerapan besar dan/atau kompleks.

"Keamanan terus menjadi perhatian utama perusahaan. Tugas kami adalah mendengarkan klien kami dan menciptakan produk yang sangat mereka butuhkan," kata CTO dan salah satu pendiri di Hillstone Networks, Tim Liu. "Misi kami sejak hari pertama adalah melayani pelanggan kami dan mempersenjatai mereka dengan platform keamanan paling cerdas, paling efisien dan terkuat dengan biaya yang terjangkau. Diakui oleh rekan dan klien kami dalam laporan Gartner Peer Insights dengan skor tinggi 4,8/5 dalam industri untuk tahun kedua berturut-turut bagi kami, penghargaan tertinggi. Kami, sebagai perusahaan, akan melanjutkan komitmen kami untuk berinovasi guna memenuhi kebutuhan pasar dan ancaman yang selalu berubah."

Seiring perkembangan teknologi, begitu pula permukaan serangan organisasi, menciptakan peluang baru untuk pelanggaran. Dalam satu tahun terakhir saja, perusahaan perlu meninjau langkah-langkah keamanan, sebagian besar karena kerja jarak jauh dan banyaknya perangkat yang mengakses sumber daya. Kelincahan komprehensif Hillstone Networks dan teknologi yang digerakkan oleh AI berada dalam posisi unik untuk membantu perusahaan tetap berada di depan kurva sekaligus meningkatkan total biaya kepemilikan menjadi pertimbangan utama di tahun 2021. Hillstone Networks memberikan solusi yang terjangkau kepada 20.000 pelanggan global; memblokir serangan secara internal di jaringan, mendeteksi, melacak, dan mengurangi pelanggaran keamanan siber yang mungkin sedang berlangsung.

Gartner, Peer Insights "Suara Pelanggan ": Network Firewall, Peers, 9 April 2021

Sangkalan yang Diperlukan:

Gartner Peer Insights Pilihan Pelanggan merupakan opini subjektif dari ulasan, penilaian, dan data pengguna akhir individu yang diterapkan terhadap metodologi terdokumentasi; mereka tidak mewakili pandangan, atau merupakan dukungan dari, Gartner atau afiliasinya.

Tentang Hillstone Networks

Solusi Keamanan dan Manajemen Risiko Hillstone Networks memberi perusahaan dan penyedia layanan visibilitas, kecerdasan, dan perlindungan untuk melihat, memahami, dan bertindak melawan ancaman cyber bertahap dan berlapis. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi www.hillstonenet.com.

Kontak
Zeyao Hu
Manajer Pemasaran

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021