Jakarta (ANTARA) - vivo Indonesia memberikan bocoran untuk dua fitur terbaru dari seri V yang akan dirilis pada akhir Mei 2021 yaitu vivo V21 5G.

“Pada vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk konsumen di Indonesia. Tentunya, ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengakomodir kebutuhan mereka yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangannya yang ditulis, Minggu.

Ada pun dua fitur baru yang dibocorkan dalam teaser yang diunggah di seluruh akun media sosial vivo Indonesia merupakan fitur terkait fungsi kamera yang mendukung visual lebih baik lagi dari seri sebelumnya.

Baca juga: Vivo siapkan promo lebaran "Lihat Lebih Terang"

Dua fitur itu adalah fitur 44 MP kamera depan bernama OIS Super Night Selfie dan 64 MP untuk kamera belakang OIS Night Camera.

Kedua fitur itu nantinya tidak hanya mendukung hasil foto dan video yang stabil namun juga dapat membantu penggunanya mengoptimalkan foto lebih terang meski dalam kondisi minim cahaya.

Fitur tambahan yang juga dibocorkan oleh vivo untuk vivo V21 5G adalah fitur Dual-View Video yangmemungkinkan penggunanya menampilkan tampilan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan saat membuat sebuah video.

Baca juga: vivo X60 Series 5G resmi meluncur, intip harganya

Ponsel pintar dari kelas mid range ini akan dirilis pada Senin (24/5) dan diklaim akan menjadi ponsel 5G dengan ukuran tertipis di Indonesia.

“Tunggu kejutan selanjutnya yang akan kami hadirkan melalui vivo V21 5G dan temukan setiap inovasi serta fitur terbaru yang vivo persembahkan untuk membuat Anda semakin bersinar dan menjadi sumber inspirasi bagi lainnya,” tutup Edy.

Seri vivo V21 5G secara global saat ini sudah mulai di pasarkan di India, menurut data dari GSM Arena ponsel itu dibanderol dengan harga 30.000 Rupee India atau setara dengan Rp5,8 juta.

Sementara, untuk seri 4G dari vivo V21 sudah di pasarkan di negara tetangga yaitu Malaysia dengan harga 1.600 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp5,5 juta.

Baca juga: vivo Y12s 2021 hadir dengan "chipset" Snapdragon 439 SoC

Baca juga: Mengenal vivo X60 5G ponsel ahli fotografi dengan harga bersahabat

Baca juga: Vivo X60t Pro dapatkan sertifikasi 3C, dibekali pengisian daya 33W

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021