Jakarta (ANTARA) - vivo V21 diluncurkan di indonesia pada Juni 2021, dengan fitur White Noise untuk mendapatkan relaksasi dan suasana tenang di masa menjenuhkan.

“vivo V21 dilengkapi dengan berbagai fitur pintar pendukung aktivitas sehari-hari. Konsumen dapat menggunakan fitur ‘White Noise’ pada smartphone ini untuk menemani rehat setelah menjalani berbagai kegiatan.” ujar Senior Product Manager vivo Indonesia Ricky Bunardi dalam keterangannya, Jumat.

Fitur White Noise pada vivo V21, mendukung konsumen untuk tetap termotivasi, produktif dan dapat terus memiliki energi positif. Fitur ini dapat memberikan rasa lebih tenang dan santai saat konsumen mengaktifkannya. Selain itu, bagi konsumen yang memiliki masalah kesulitan tidur pada malam hari, fitur White Noise pada smartphone ini dapat membantu mengurangi insomnia dari suara tenang yang dikeluarkan.

Baca juga: Vivo luncurkan V21 5G, ponsel dengan teknologi Dual OIS Night Camera

Fitur ini berupa kumpulan suara dan dapat mendukung pengguna untuk tetap termotivasi, produktif dan dapat terus memiliki energi positif. Dengan memanfaatkan “White Noise” pengguna dapat merasa lebih tenang dan santai.

Fitur ini juga bisa berguna bagi pengguna yang mengalami masalah kesulitan tidur pada malam hari, saat didengarkan tentu anda bisa memulai istirahat dengan efek tenang yang dikeluarkan.

Terdapat tujuh pilihan soundtrack White Noise yang dapat dipilih dengan visual yang mendukung untuk menemani aktivitas dan relaksasi konsumen. Berbagai pilihan suara menenangkan yang terinspirasi dari alam yaitu “Wind Chime” yang memberikan kenyamanan suara lonceng yang tertiup angin.

“Pastoral” suguhan suasana pedesaan yang erat, deburan ombak dan indahnya lautan pada “Sound Beach”, “Summer Night” memberikan tenangnya langit malam, “Breath of the Wild” yang menyajikan teduhnya pegunungan, hangatnya api unggun pada “Campfire” dan suara tetesan hujan yang menenangkan pada efek “Rain”.

Fitur White Noise bisa diaktifkan melalui aplikasi pintar Jovi Home, aplikasi ini merupakan aplikasi bawaan dari vivo yang dapat menemani pengguna dalam menjaga kesehatan emosional dan fisik gaya hidup modern saat ini.

Pengguna hanya cukup menggeser layar ke kanan pada homepage vivo V21. Selanjutnya, konsumen dapat menemukan tab ‘Emotional Wellbeing’ dan memilih soundtrack sesuai dengan preferensi yang diinginkan. Saat memutar soundtrack White Noise, konsumen dapat mengatur berapa lama durasi pemutaran yang bisa diputar hingga 24 jam.

Selain itu, untuk menjaga kesehatan mata pengguna yang pada masa berkegiatan di rumah saja terus menerus menatap layar gawainya.

vivo V21 juga disematkan fitur “Eye Protection” yang dapat membantu mengurangi kelelahan mata dan menjaga kesehatan mata dengan mengurangi intensitas sinar biru yang terdapat pada layar smartphone.

Untuk mengaktifkannya konsumen hanya perlu menggeser kebawah notification tab pada layar vivo V21, menemukan ikon ‘Eye Protection’ dan klik ikon tersebut. Cara lain adalah dengan menuju ‘Setting’ -> pilih tab ‘Display & Brightness’ -> kemudian klik tab ‘Eye Protection’ -> dan klik untuk mengaktifkan "always on fitur Eye Protection".

vivo V21 merupakan ponsel dengan desain ultra slim, dilengkapi dengan kamera yang mumpuni 64 Megapiksel untuk kamera utama sekaligus night camera, serta kamera depan dengan 44 megapiksel yang memiliki fitur “super night selfie” ponsel ini dimotori oleh chip Snapdragon 720 dengan pilihan varian memori penyimpanan 128 GB dan 256 GB masing- masing dibanderol dengan harga 4.399.000 dan 4.999.000.

Baca juga: Vivo V21 5G mendarat di Inggris, berapa harganya?

Baca juga: vivo luncurkan V21 versi reguler

Baca juga: Review ponsel - vivo V21 5G, jagoan selfie yang andal untuk main game


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021