Singapura (ANTARA) -- PropertyGuru, perusahaan teknologi properti (property technology-“PropTech”) terkemuka di Asia Tenggara berkolaborasi bersama Bridgetown 2, sebuah perusahaan akuisisi bertujuan khusus atau Special Purpose Acquisition Company (SPAC) yang didirikan oleh Pacific Century Group dan Thiel Capital LLC, mengumumkan kesepakatan kombinasi bisnis dimana perusahaan gabungan diharapkan bisa didaftarkan di New York Stock Exchange (NYSE).

Pertumbuhan bisnis PropertyGuru yang tinggi menghasilkan pertumbuhan pendapatan tahunan rata-rata sekitar 25 persen selama empat tahun terakhir sebelum pandemi COVID-19, dan pendapatan pro-formanya diharapkan memiliki tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 29 persen antara CY20A dan CY25F.

Hari V. Krishnan, Chief Executive Officer and Managing Director, PropertyGuru Group, mengatakan, “Kami senang dapat bermitra dengan Bridgetown 2 karena bisa mempercepat misi perusahaan untuk menjadi penasihat properti tepercaya. Proses menjadi perusahaan publik ini akan memberi kami sumber daya keuangan yang lebih besar untuk melakukan yang terbaik.”

Sementara itu, Matt Danzeisen, Chairman, Bridgetown 2, mengatakan, "PropertyGuru merupakan pemimpin di industri PropTech di Asia Tenggara dan membawanya ke level yang baru dengan memanfaatkan teknologi dan data untuk menciptakan pasar properti digital yang tepercaya dan transparan."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021