Paul McCartney ajak penggemar vaksin COVID-19

Paul McCartney ajak penggemar vaksin COVID-19

Penyanyi asal Inggris dan legenda The Beatles, Paul McCartney (Instagram.com/paulmccartney)

Jakarta (ANTARA) - Seiring pandemi COVID-19 yang masih terjadi dan munculnya berbagai varian virus termasuk delta, penyanyi asal Inggris sekaligus bassist The Beatles, Paul McCartney mengajak para penggemarnya untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.

Melalui laman Instagramnya, dia mengunggah foto dirinya saat divaksin oleh salah seorang petugas kesehatan pada 2 Agustus lalu dan menuliskan keterangan, "BE COOL. GET VAX'D".

Saat itu, dia mengenakan beanie dan kaos dengan warna senada serta masker yang menutupi hidung, mulut hingga dagunya. Unggahan Paul itu mendapatkan 475.522 likes.

Baca juga: Paul McCartney bahas vaksin saat rilis album baru

 

Seperti dikutip dari laman Billboard, Selasa, di Inggris sudah lebih dari 46 juta orang telah menerima dosis pertama vaksin COVID, sementara baru 38 juta yang mendapatkan dosis kedua.

Sebelumnya, Paul mengatakan kepada The Sun keinginannya divaksin saat kelompok usia di atas 50 tahun dan mereka dengan risiko tinggi terpapar COVID-19 mendapatkan prioritas mendapatkan vaksinasi.

"Vaksin akan mengeluarkan kita dari (pandemi) ini. Aku pikir kita akan melewatinya, aku tahu kita akan melewatinya, dan ini adalah berita bagus tentang vaksin. Aku akan mendapatkannya segera setelah diizinkan," kata dia.

Baca juga: Kisah Paul McCartney "The Beatles" diadaptasi jadi serial dokumenter

Baca juga: Peter Jackson garap film dokumenter "The Beatles: Get Back"

Baca juga: Paul McCartney mengaku suka BTS
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021