Suwanee, Ga. (ANTARA/Business Wire)- InVeris Training Solutions, penyedia terkemuka sistem pelatihan senjata api langsung dan virtual terintegrasi untuk militer, lembaga penegak hukum, dan lapangan tembak komersial, hari ini meluncurkan SRCE™ (See, Rehearse, Collectively Experience atau "Source"), sebuah simulator pelatihan senjata berbasis augmented reality yang inovatif. InVeris Training Solutions menyediakan teknologi augmented reality paling canggih yang tersedia dalam simulator pelatihan militer dan penegakan hukum, suatu prestasi yang sebelumnya dianggap bertahun-tahun lagi oleh banyak orang di industri ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211129005628/en/

"Augmented reality memberikan yang terbaik dari dunia virtual dan nyata dengan cara yang sepenuhnya hidup, mulus, dapat disesuaikan, dan ekonomis," kata CEO InVeris, Al Weggeman. "Fasilitas pelatihan fisik dapat dipindai dan ditambah menjadi rumah tembak instan dengan mengintegrasikan konten luar hanya dalam hitungan menit. Lebih penting lagi, kami dapat membandingkan dan mengukur kinerja individu dan tim dengan pelacakan lokasi real-time presisi tinggi dari setiap peserta, senjata, dan bahkan amunisi bulat."

Pelatihan penggunaan kekuatan yang kritis sekarang dapat dilakukan di tempat yang membutuhkan atau di mana pun di dunia. Teknologi imersif lengkap yang belum pernah dialami ini memberikan cara untuk melihat, melatih, dan secara kolektif mengalami teknik, taktik, dan prosedur dengan lokasi, gerakan, orientasi, dan penginderaan biometrik waktu nyata untuk pelatihan dan operasi. Teknologi pemindaian milik SRCE memungkinkan seorang instruktur untuk menangkap ruang yang dimaksudkan untuk digunakan sebagai rumah pemotretan menggunakan tablet atau perangkat lain dengan kamera resolusi tinggi. Pasukan musuh, tersangka, umpan, sandera, dan pihak lain semuanya dikirim secara digital, menghilangkan kebutuhan akan pemain peran oposisi. Kemampuan SRCE untuk membuat rumah pemotretan virtual dengan cepat membuat penembak aktif dan pelatihan latihan misi. Teknologi yang dapat dipakai dan tidak terikat, termasuk layar AR yang dipasang di kepala, memberikan pengalaman yang realistis tanpa mengorbankan kebebasan bergerak dan sepenuhnya kompatibel dengan senjata simulasi BlueFire® InVeris yang sangat akurat.

Tinjauan setelah tindakan (After Action Review/AAR) interaktif yang tak tertandingi mengumpulkan data kinerja untuk analisis statistik parameter yang belum pernah tersedia sebelumnya, termasuk arah moncong, pelepasan senjata, putaran yang terlewat, pelacakan mata, dan penempatan kepala. Sensor tubuh memantau detak jantung, pernapasan, tatapan, dan tanda biologis peserta pelatihan lainnya secara real-time. Trainee bahkan dapat berjalan melalui sesi mereka sebelumnya, melihat setiap elemen diputar ulang di sekitar mereka sebagai visualisasi untuk meninjau kinerja operasional. AAR yang sangat mendalam ini menciptakan peluang optimal bagi instruktur untuk meningkatkan kesetiaan dan retensi pelatihan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SRCE, kunjungi https://www.inveristraining.com/srce.

Tentang InVeris Training Solutions

InVeris Training Solutions menyediakan solusi pelatihan mutakhir untuk militer, lembaga penegak hukum, dan pemilik jangkauan komersial di seluruh dunia. Dengan perusahaan warisannya, FATS® dan Caswell, InVeris Training Solutions telah menerjunkan lebih dari 15.500 rentang tembakan langsung dan 7.500 sistem virtual secara global selama 95 tahun sejarahnya. Perusahaan ini berkantor pusat di Suwanee, Georgia dan bermitra dengan klien di AS dan di seluruh dunia dari fasilitas di lima benua.

Baca versi aslinya di businesswire.com:

Kontak
Michelle Henderson
Direktur Pemasaran
InVeris Training Solutions
+1-678-288-1090

Sumber: InVeris Training Solutions

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021