Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Selasa (11/1), di antaranya persiapan vaksinasi dosis ketiga (booster) yang dilayani di Puskesmas dengan sasaran prioritas warga lanjut usia dan kelompok rentan mulai Rabu (12/1).

Kemudian, berita menarik lainnya adalah nama Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama masuk bursa Calon Gubernur DKI dalam pembahasan internal PDI Perjuangan pada Pilkada 2024.

Berikut rangkuman berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. SMAN 71 Jakarta hentikan sementara PTM setelah satu siswa positif COVID-19
SMA Negeri 71 Duren Sawit Jakarta Timur menghentikan sementara kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen selama lima hari, setelah ditemukan satu siswa positif COVID-19.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Seluruh Puskesmas layani vaksinasi "booster"
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan seluruh Puskesmas untuk melayani vaksinasi dosis ketiga (booster) dengan prioritas diberikan kepada kelompok lanjut usia (lansia) mulai Rabu (12/1).
Berita selengkapnya klik di sini


3. Evaluasi Raperda APBD DKI 2022 ditunda
Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI Jakarta memutuskan menunda pembahasan hasil evaluasi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022 dari Kementerian Dalam Negeri.
Berita selengkapnya klik di sini


4. Operasi pasar minyak goreng di Jakarta Pusat
Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Jakarta Pusat (Jakpus) segera menggelar operasi pasar dengan menjual minyak goreng seharga Rp14 ribu per liter.
Berita selengkapnya klik di sini


5. Ahok masuk bursa Cagub DKI di internal PDI Perjuangan
Nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masuk dalam perbincangan di internal PDI Perjuangan sebagai salah satu kandidat bakal calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta pada Pilkada 2024.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022