Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire) - Pada 23 November, Sidewalk Entertainment mengumumkan bahwa versi Beta dari platform social dance K-POP ‘STEPIN’ akan dimulai dari Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Logo Sidewalk Entertainment

STEPIN adalah aplikasi mobile dance K-POP yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang dapat mengenali gerakan secara real time. AI dikembangkan untuk mengenali gerakan dance dan menilai dance user secara real time melalui kamera smartphone sehingga siapa pun dapat menikmati dance K-POP dengan mudah.

Fitur utama dari STEPIN adalah belajar, berlatih, dan melakukan battle dance K-POP secara real time dengan user lain, dan lain-lain. Setiap fitur ditambahkan panduan secara real-time dan evaluasi mengenai Artificial Intelligence (AI) untuk memberikan layanan aplikasi dance yang up to date dan menarik bagi para user. Pada versi Beta hanya tersedia fitur latihan dan battle.

Khususnya, kelebihan dari STEPIN adalah siapa pun dapat menikmati dance K-POP kapan saja dan di mana saja selama mereka memiliki smartphone. Tidak seperti game dance lain yang membutuhkan alat tambahan, STEPIN hanya cukup menggunakan smartphone, sehingga mengurangi hambatan terkait layanan yang diberikan. Aplikasi STEPIN sekarang dapat diunduh melalui Apple Store dan Android Play Store.

STEPIN berencana meluncurkan layanan resmi global pada tahun ini, dimulai dari versi Beta. Dengan memanfaatkan aplikasi yang dapat menikmati dance K-POP tanpa batasan waktu dan ruang, Sidewalk Entertainment berencana untuk menyatukan penggemar K-POP di seluruh dunia untuk menciptakan budaya baru dance online.

Sidewalk Entertainment akan menggelar acara offline untuk aplikasi STEPIN di acara World Esports Championship Finals yang rencananya akan digelar di Bali, Indonesia pada Desember mendatang. Acara ini merupakan kompetisi internasional berskala besar yang melibatkan lebih dari 120 negara, sehingga acaranya khusus direncanakan untuk menarik perhatian penggemar global E-Sports dan penggemar K-POP.

Informasi lebih lanjut mengenai STEPIN dapat diakses melalui official website STEPIN (http://stepin.ai) dan melalui official Facebook STEPIN (https://www.facebook.com/official.stepin).

Kontak
Sidewalk Entertainment
Sanghyun Park
+82 10-4400-5257

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022