Inspired dari JLo juga.."
Jakarta (ANTARA News) - Cinta Laura Kiehl ingin mengembangkan kemampuannya di luar akting dan tarik suara. "You only live once, aku ingin maximize potential yang aku punya. Aku udah pernah nyanyi, akting, aku ingin coba sesuatu yang baru, yaitu jadi fashion desainer," kata Cinta dalam jumpa media di Jakarta, Senin sore.

Cinta menambahkan, inspirasi berbisnis di jalur fashion juga diinspirasi dari Jennifer Lopez.

"Inspired dari JLo juga, dia punya brand, baju perfume, u name it. Aku benar-benar ingin nggak cuma jadi international artist, tapi juga fashion designer."

Cinta memperkenalkan merk miliknya yang bernama "CLK". Saat ini, "CLK" baru memproduksi tas dan aksesoris.

Rupanya Cinta punya alasan mengapa tas dipilih sebagai produk yang mengawali karirnya di bidang fesyen.

Dia mengaku suka melihat-lihat tas setiap bepergian ke pusat perbelanjaan. Di situ, dia melihat banyak tas bermerk yang harganya terlalu mahal.

"Kadang mahal banget sampai makes sense, sampai ratusan juta. Tas aku affordable buat orang yang masih remaja," kata dia.

Beragam tas yang terbuat dari kanvas, kulit ipar kobra, hingga anak sapi itu dibanderol mulai dari Rp700.000 hingga Rp2 juta.

Cinta memilih pasar remaja sehingga karakteristik tas yang dibuat dari perajin Indonesia di Bali dan Bandung itu pun disesuaikan.

"More fun, more colorful."

Cinta optimistis tas-tas "CLK" akan diminati anak muda setelah mendapat tanggapan positif dari teman kuliahnya.

"Aku udah ngenalin ke temen kuliah, banyak foto (tas CLK) di handphone dikirim ke Amerika.They really like it. Kalo banyak seumur aku suka, aku optimistis ini bisa terkenal."

(nan)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013