... Slank dan Jamrud tidak dijadwalkan tampil di panggung JNF... "
Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Slank tidak dijadwalkan tampil di panggung Jakarta Night Festival (JNF) pada Sabtu malam nanti.

"Iya, karena pihak penyewa panita penyelenggara bukan kami," kata Ketua Panitia HUT DKI Jakarta ke-486, Slyviana Murni, di Jakarta, Sabtu.

Panita HUT Jakarta, dalam akun twitter resmi mereka @panhutjakarta, menyebut Slank dan Jamrud tidak dijadwalkan tampil di panggung JNF.

Sebelumnya, Panitia HUT Jakarta menyebut Slank akan memeriahkan panggung musik di Jalan Sunda atau samping Pusat Perbelanjaan Sarinah.

Panitia HUT Jakarta tidak menyebut pengganti grup musik Slank di panggung Jalan Sunda, tapi hanya menginformasikan panggung itu akan dimeriahkan Ronal dan Tieke.

Selain panggung di Jalan Sunda, Panitia HUT Jakarta juga menggelar tujuh panggung hiburan dan musik di sepanjang Jalan Thamrin Jakarta Pusat.

Tujuh panggung hiburan dan musik itu antara lain (1) panggung hiburan utama di tenggara Monumen Nasional; (2) panggung musik keroncong Tugu di depan Bank Indonesia; (3) panggung wisata kuliner di Jalan Sabang; dan (4) panggung musik reggae dan disko di depa Gedung Jaya.

Kemudian, (5) panggung musik jazz di sebelah pusat perbelanjaan EX Plaza; (6)  panggung musik blues di depan Hotel Pullman; dan (7) panggung musik dangdut, campursari, dan rock di depan Hotel Mandarin Bundaran Hotel Indonesia. 

(dny/I026)

Pewarta: Deny Yuliansari dan Imam Santoso
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013