Perayaan itu akan menghadirkan para kader partai Demokrat di Indonesia. Bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, dijadwalkan hadir,"
Jakarta (ANTARA News) - DPP Partai Demokrat akan menyelenggarakan Perayaan Natal Nasional di Manado Convenstion Center, Sulawesi Utara, 14 Januari 2014.

"Perayaan itu akan menghadirkan para kader partai Demokrat di Indonesia. Bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, dijadwalkan hadir," kata Juru Bicara Partai Demokrat Rachland Nashidik dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Rachland mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang perayaan Natal Nasional PD, termasuk tempat dan panitia pelaksananya.

"Bahwa Partai Demokrat akan merayakan Natal Nasional di Manado, Sulut. DPP juga sudah mengeluarkan SK untuk panitia pelaksana yang ketum panpelnya adalah Jackson Kumaat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Natal PD, Jackson Kumaat mengaku telah menerima mandat untuk menjadi ketua panitia Natal nasional Partai Demokrat di Manado Sulut.

"Saya siap menjalankan perintah untuk menjadi ketua panpel peringatan Natal Nasional PD," katanya.

Sebelumnya, PD melalui jubirnya Rachland Nashidik menyampaikan selamat Natal kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia.

"Demokrat menilai Umat Kristiani adalah bagian inti dari sejarah perjuangan heroik Indonesia memerdekakan diri dari kolonialisme," katanya.

Menurut Rachland, merayakan Natal adalah merayakan kasih dan solidaritas. "Dari kebajikan-kebajikan itu, Indonesia terus diingatkan untuk terus memperjuangkan kesejahteraan dan perlindungan sosial bagi setiap warga negara yang masih berada dalam kemiskinan," ujarnya.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013