Solo (ANTARA News) - Partai Hanura menyediakan 5.000 porsi kuliner khas Solo yang diperuntukkan bagi para kader dan simpatisan partai itu dalam Munas II Partai Hanura yang digelar di Kota Solo, Jawa Tengah.

Ketua Panitia Pelaksana Munas II Partai Hanura Bambang Sujagad di Diamond Solo Convention Center Solo, Jumat malam, mengatakan pihaknya memboyong 20 stand kuliner khas Solo ke Lor In Hotel, Solo.

"Ada 20 stand kuliner khas Solo termasuk tengkleng dan lain-lain dibawa masuk ke Lor In Hotel, silakan datang ada 5.000 piring semuanya gratis," kata Bambang di hadapan kader dan simpatisan partai yang diketuai oleh Wiranto itu.

Pada kesempatan itu hadir sekitar 8.000 kader Partai Hanura dari seluruh Indonesia.

"Mereka menginap di 20 hotel di seluruh Kota Surakarta baik yang bintang lima ataupun biasa," katanya.

Partai Hanura menggelar Munas II Hanura pada 13-15 Februari 2015 di Diamond Solo Convention Center, Solo, Jawa Tengah.

Hadir pada Munas II Partai Hanura sejumlah tokoh termasuk menteri-menteri Kabinet Kerja di antaranya Menteri Koodinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menkopolhukam Tedjo Edhi Pudijatno, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Marwan Jafar, MenPan/RB Yuddy Chrisnandi.

Selain itu hadir pula Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua DPD Irman Gusman, Akbar Tandjung, Nurdin Halid, dan tokoh-tokoh lain.

Tema besar yang diusung dalam Munas II Partai Hanura yakni "Dengan Kekuatan Hati Nurani Kita Gelorakan Revolusi Mental untuk Kejayaan Bangsa".

Pewarta: Hanni Sofia Soepardi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015