Jakarta (ANTARA News) - Tak melulu mereka yang telah berusia paruh baya, muda-mudi nyatanya juga menggemari band asal Australia, Air Supply. Terbukti dengan hadirnya mereka dalam konser Air Supply malam ini yang bertajuk Celebration of Love

Beberapa penggemar berharap band beranggotakan Graham Russell dan Russell Hitchcock itu bisa membawakan Good Bye dalam konser mereka malam ini. 

Fajar (33) adalah salah satunya. Sekalipun mengaku bukan penggemar berat, namun dia menyukai hampir seluruh lagu-lagu Air Supply. "I'm not the big fan. Cuma suka lagunya. Kayak Good Bye, All Out Of Love, suara mereka enak," ujar dia kepada ANTARA News sesaat sebelum konser berlangsung di Jakarta, Jumat.

Sekalipun baru kali pertama menghadiri konser Air Supply, Fajar yang saat ditemani sang isteri, Tissa (28) berharap lagu-lagu kesukaannya bisa dilantukan oleh para personel. 

 Tak berbeda dengan Fajar, Agustin (50) dan Ning (53) juga berharap Good Bye bisa Air Supply lantunkan. Good Bye, Making Love Out of Nothing at All, lagunya pelan, everlasting," tutur Agustin.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017