Bandung (ANTARA News) - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy Mizwar bertekad menjadikan Cianjur, Sukabumi, Bogor, dan Depok sebagai lumbung suara untuk bersama Dedi Mulyadi memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018.

"Cianjur, (kota) Sukabumi, (kabupaten) Sukabumi, (kota) Bogor, (kabupaten) Bogor, Depok, wilayah satu ini wilayah dengan DPT terbesar di Jawa Barat, sembilan juta lebih. Ini menjadi salah satu target utama kita untuk meraih dukungan," kata Deddy dalam siaran pers, Minggu.

Ia yakin kepada gerakan mesin partai pengusung dan pendukung hingga daerah-daerah pelosok.

Baca juga: Penuhi panggilan Bawaslu, Anton sebut "hidup Jokowi" itu bukan kampanye

"Mesin partai sekarang optimal. Dapat dilihat dari survei terakhir kita sudah 11 persen melampaui pasangan lain. Mudah-mudahan tak ada halangan apa pun. Kita siap menerima kemenangan atau kekalahan," kata dia.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Edy Sitorus mengatakan, popularitas Deddy Mizwar sebagai tokoh publik sangat memudahkan partai dalam menggenjot tingkat keterpilihan pada Pilgub Jabar ini.

"Kita sosialisasikan terus Demiz dan Dedi Mulyadi ke masyarakat, besok pun akan digelar sosialisasi di Kecamatan Beji dan Cimanggis," kata Edy.

Baca juga: Sudrajat-Syaikhu terancam tak boleh ikut debat ketiga

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018