Bandung  (ANTARA News) - Mantan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jawa Barat, R Ruddy Gandakusumah tutup usia di Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung, Sabtu sekitar pukul 07.30 WIB.

"Benar (meninggal dunia), tadi pagi di Rumah Sakit Borromeus Bandung," kata mantan ajudan Pj Wali Kota Bekasi, Rasidin, ketika dihubungi melalui telepon.

Rasidin mengatakan, jenazah Ruddy Gandakusumah saat ini telah dibawa ke rumah duka di kawasan Jalan Logam, Buah Batu Kota Bandung.

Sebelumnya, R Ruddy Gandakusumah yang pernah menjabat sebagai Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum Setda Jawa Barat ini menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung.

Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa yang menjenguk Ruddy R Gandakusumah pada Kamis (18/10) lalu, mengatakan kondisi Ruddy menurun dan akhirnya dilarikan ke RS Borromesus Kamis sekitar pukul 1 dini hari tadi.

"Jadi pekan lalu itu saat saya menjenguk masih bisa mengobrol dan sholat. Sengaja saya menjenguk lagi karena Pak Ruddy dikabarkan masuk ICU jam satu dini hari," katanya.

 Baca juga: Sekda Kota Bekasi resmi jabat Plt Walkot
Baca juga: Pemkot Bekasi berdayakan UMKM untuk Asian Games
 

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Dewanti Lestari
Copyright © ANTARA 2018