Jakarta (ANTARA News) - Pemain saksofon Kenny G kemarin menggelar konser tunggal di Jakarta, membawakan lagu instrumentalia yang populer di kalangan penggemarnya.

Xiaomi membawa beberapa produk sekaligus ke Indonesia, termasuk diantaranya Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite.

1. Honor 8X masuk Indonesia, kapasitas 128GB harga Rp 4 jutaan
Jenama ponsel asal China, Honor, membawa 8X ke pasar Indonesia, menawarkan RAM 4GB, kapasitas internal 128GB yang dapat diperluas hingga 400GB dengan kartu memori, seharga Rp3,999 juta.

Selengkapnya di sini.

2. Guns N' Roses siapkan pertunjukan selama tiga jam
Band Guns N' Roses menjanjikan pertunjukan spesial dalam konser "Not In This Lifetime Tour" yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 November 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Rencananya band asal Amerika Serikat itu akan menghibur penggemarnya selama tiga jam.

Selengkapnya di sini.

3. Malam istimewa bersama Kenny G
Tidak banyak kata yang terlontar dari mulut pemain saksofon Amerika Serikat kenamaan dalam konser tunggal "One Night Only: Kenny G Live in Jakarta", Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa malam.

Selengkapnya di sini.

4. Hasil studi: Mobil listrik hemat energi hingga 80 persen
Mobil listrik dinilai mampu menghemat energi hingga 80 persen dibandingkan mobil konvensional yang menggunakan bahan bakar minyak (BBM). Hal tersebut merupakan salah satu hasil studi dan riset yang didorong oleh Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan menggandeng Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, perguruan tinggi, serta industri otomotif.

Selengkapnya di sini.

5. Xiaomi rilis Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, berapa harganya?
Produsen ponsel asal China, Xiaomi, hari ini meluncurkan dua ponsel terbaru mereka untuk pasar Indonesia, Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite.

Selengkapnya di sini.

Baca juga: Hari ini, mobil baru Wuling hingga pameran properti

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018