P&G paparkan kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan di dalam 2018 Citizenship Report

CINCINNATI (Antara/BUSINESS WIRE) -- Procter & Gamble Company (NYSE:PG) melanjutkan upayanya untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat dengan menghadirkan kenyamanan di tempat tinggal para korban bencana alam, mendorong kemajemukan, inklusi dan kesetaraan gender melalui periklanan dan membuat dampak positif terhadap lingkungan dengan target 2030 yang mencakup visi untuk menjamin tidak ada satupun kemasan produk yang berakhir di lautan di seluruh dunia.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20181113005694/en/

Seperti dilansir dari 2018 Citizenship Report yang dirilis hari ini, P&G memaparkan berbagai program yang membentuk perusahaan ini sebagai institusi yang berorientasi pada kebaikan dan pertumbuhan.

"Cita-cita kami jelas: untuk menjadi institusi yang berorientasi pada kebaikan dan pertumbuhan. Kami yakin, semakin besar kami mengintegrasikan dan membangun sensitivitas untuk berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan (Citizenship), maka semakin besar dampak yang bisa kami buat terhadap masyarakat dan lingkungan dimana kami beroperasi. Dengan demikian, pada akhirnya, hal ini membantu kami untuk menumbuhkan bisnis kami," ujar Chairman, President, dan CEO P&G David Taylor.

Berikut adalah progres dari seluruh area prioritas program Citizenship P&G:

- Community Impact: Tahun ini, perusahaan berhasil melaksanakan program Children's Safe Drinking Water Program, yang mendistribusikan 14 miliar liter air minum kepada masyarakat yang membutuhkan. Sejumlah brand P&G telah memainkan peran penting dalam membantu para korban bencana alam seperti badai Harvey, Irma, Maria, dan Florence, dan program Tide Loads of Hope telah mencuci lebih dari 3.800 potong cucian baju kotor untuk memulihkan keadaan pasca bencana.
- Diversity & Inclusion: P&G mencetuskan isu penting seputar kesetaraan lewat dua film peraih penghargaan: The Talk - menceritakan tentang prasangka terhadap ras dan The Words Matter - tentang inklusi LGBT+. Sejumlah brand P&G pun telah meluncurkan rangkaian kampanye periklanan seputar gambaran positif tentang keluarga dan individu yang beragam. Secara internal perusahaan, P&G juga telah menambahkan manfaat pada kebijakan cuti orang tua dalam program Flex@Work.
- Gender Equality: Sebagai pelaku industri terdepan yang aktif menyuarakan kesetaraan gender, P&G telah menyelenggarakan ajang diskusi interaktif 'Women at Work: Myth vs. Reality', yang menepis stigma usang seputar kaum hawa di tempat kerja. P&G juga bekerjasama dengan Sesame Workshop dan Muppets untuk menciptakan ekspektasi baru seputar gender untuk pria dan wanita di seluruh dunia dan meluncurkan serangkaian kampanye periklanan terbaru yang bertujuan untuk mewujudkan kesetaraan gender untuk seluruh individu.
- Environmental Sustainibility: Pada bulan April, P&G telah mencangkan target di tahun 2030. Berhasil pada target 2020 untuk urusan iklim, air, dan limbah, target P&G di tahun 2030 berfokus pada cara perusahaan ini menciptakan perbedaan di sektor brand, rantai pasokan, masyarakat, dan karyawan. Perusahaan ini telah memperbarui target dalam pengelolaan sampah plastik dan banyak brand dibawahnya meningkatkan kemampuan daur ulang kemasan dan siap menggunakan lebih banyak bahan daur ulang.

"Selama lebih dari 180 tahun, perusahaan ini telah menyentuh dan meningkatkan kualitas hidup orang banyak. Itu sudah menjadi ciri khas kami. Dan hal ini memotivasi kami untuk berkontribusi lebih banyak dan menjadi instansi yang berorientasi pada kebaikan dan pertumbuhan," lanjut Taylor.

Ringkasan Eksekutif setebal 24 halaman dan laporan lengkap telah tersedia secara online. Video diskusi David Taylor yang membahas progres Citizenship juga dapat diakses disini. P&G telah merilis Sustainability Report setiap tahun sejak 1999, tapi sejak 2016, perusahaan ini telah memperluas konten dengan menambahkan tinjauan komprehensif seputar prioritas Citizenship perusahaan.

Tentang Procter & Gamble

P&G melayani pelanggan di seluruh dunia dengan merek dagang yang terpercaya dan berkualitas termasuk Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, Downy®, Fairy®, Febreze®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II®, Tide®, Vicks®, and Whisper®. The P&G community memiliki operasi di sekitar 70 negara di seluruh dunia. Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi http://www.pg.com.

Untuk versi aslinya dapat dilihat di: businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181113005694/en/

Kontak

Procter & Gamble
Damon Jones, 513-983-0190
Jones.dd@pg.com
atau
Julie deSylva, 513-780-0006
Desylva.j@pg.com

Sumber: Procter & Gamble

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018