Jokowi kumpul bersama keluarga jadi trending topik

Jokowi kumpul bersama keluarga jadi trending topik

Presiden Joko Widodo mengajak anak, menantu, dan cucunya untuk berkumpul dan bersantai di Istana Kepresidenan Bogor menghabiskan akhir pekan yang bersama-sama. (Hanni Sofia)

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko widodo yang meluangkan waktu bersama keluarga di tengah kesibukannya mengunjungi Kebun Raya Bogor, Sabtu (8/12) pagi langsung menjadi trending topik di #JokowiKeluargaHarmonis.

Pantauan Antara, sebanyak 33.300 twet telah mengomentari foto Presiden bersama Ibu Negara Iriana Jokowi yang bergembira dengan cucunya, Jan Ethes, yang terlihat lucu.
Capture tweets di Twitter.com (Twitter.com)

Jokowi dan keluarga, kecuali putra bungsunya, Kaeseng Pangerep tidak terlihat dikarenakan ada kegiatan sendiri di luar kota langsung banyak dikomentari warganet.

Beberapa komentar diantaranya @saidiman yang mencuit “Suka saya melihat keluarga ini. Tidak berlebihan. Biasa biasa saja. Khas Indonesia” ditambah hashtag #JokowiKeluargaHarmonis.

Sementara Intan illana di akun  @IllanaIntan menyatakan: "Lucuuu bangett so sweett". Selama jalan-jalan pagi, Pak @jokowi lebih banyak menggandeng Jan Ethes sementara Sedah Mirah digendong Bu Iriana #JokowiKeluargaHarmonis tambah Intan Illana di #JokowiKeluargaHarmonis

Acara Presiden Joko Widodo di Kebun Raya Bogor diakhiri dengan menemui puluhan jurnalis di Grand Garden Kebun Raya Bogor.
Pewarta : Joko Susilo
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018