Longsor di Cisolok

  • Kamis, 3 Januari 2019 13:42 WIB

Prajurit TNI berusaha mencari korban yang belum ditemukan akibat bencana tanah longsor di Desa Sirnaresmi, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (03/01/2019). Pada hari ke-4 pencarian, tim SAR gabungan mencatat jumlah korban meninggal dunia sebanyak 13 orang dan 20 orang belum ditemukan. ANTARA FOTO/Nurul Ramadhan/aww.

Sejumlah warga mengangkat sisa barang yang masih bisa digunakan pasca tanah longsor di Desa Sirnaresmi, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (03/01/2019). Pada hari ke-4 pencarian, tim SAR gabungan mencatat jumlah korban meninggal dunia sebanyak 13 orang dan 20 orang belum ditemukan. ANTARA FOTO/Nurul Ramadhan/aww.

Petugas gabungan berusaha mencari korban yang belum ditemukan pasca tanah longsor di Desa Sirnaresmi, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (03/01/2019). Pada hari ke-4 pencarian, tim SAR gabungan mencatat jumlah korban meninggal dunia sebanyak 13 orang dan 20 orang belum ditemukan. ANTARA FOTO/Nurul Ramadhan/aww.

Petugas kepolisian membawa anjing pelacak untuk membantu pencarian korban yang belum ditemukan pasca tanah longsor di Desa Sirnaresmi, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (03/01/2019). Pada hari ke-4 pencarian, tim SAR gabungan mencatat jumlah korban meninggal dunia sebanyak 13 orang dan 20 orang belum ditemukan. ANTARA FOTO/Nurul Ramadhan/aww.

Menteri Sosial Agus Gumiwang melewati jalan setapak saat meninjau lokasi tanah longsor di kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (3/1/2019). Dalam kunjungan kerja di lokasi tanah longsor tersebut Mensos memberikan santunan kepada ahli waris dan warga yang selamat dari bencana tersebut. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait