Tingkatkan kesadaran berlalu lintas, Korlantas gelar 'Millenial Road Safety Festival'

Tingkatkan kesadaran berlalu lintas, Korlantas gelar 'Millenial Road Safety Festival'

Anggota Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri di acara soft launching 'Millenial Road Safety Festival 2019' di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (20/1). (Fianda Sjofjan Rassat/ANTARA)

Jakarta (ANTARA News) -  Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar 'Millenial Road Safety Festival 2019' di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (20/1).

"Millenial Road Safety Festival merupakan kegiatan yang mengajak para millenial untuk menambah wawasan dan tertib berlalu lintas," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf yang ditemui Antara di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Millenial Road Safety Festival akan dimulai secara serentak pada 2 Februari hingga acara puncak pada 31 Maret di lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.

"Kegiatan ini akan dimulai pada 2 Februari dan acara puncaknya pada 31 Maret akan dihadiri oleh presiden," ujarnya.

Dalam menyelenggarakan acara ini Korlantas Polri juga bekerjasama dengan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) dan Relawan Lalu Lintas Indonesia (Relasi) 

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan sejumlah selebritas seperti Hesti Purwadinata, Boy William, Fajar Alexa, Rifat Sungkar dan RAN.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019