Kemarin, Ahmad Dhani dibesuk keluarga hingga Samsung Galaxy S10 akan hadir

Kemarin, Ahmad Dhani dibesuk keluarga hingga Samsung Galaxy S10 akan hadir

Ahmad Dhani (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, musisi Ahmad Dhani dibesuk keluarga, kabar Gisella Anastasia usai resmi bercerai hingga Samsung Galaxy S10 meluncur awal Maret ini. 

1. Manajer bantah ibunda Ahmad Dhani ditolak saat jenguk putranya

Jakarta (ANTARA News) - Manajer Ahmad Dhani, Memet, membantah kabar bahwa ibunda Dhani ditolak saat menjenguk putranya di Rutan Cipinang.

Memet menjelaskan, pada jadwal kunjungan pagi, Joyce memang tidak diperkenankan bertemu dengan Ahmad Dhani lantaran belum membawa surat izin dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Selengkapnya di sini

2. Komik "One Piece" sampai "Dragon Ball" berbahasa Inggris bisa dibaca gratis

Jakarta (ANTARA News) - Shueisha Inc. mulai mendistribusikan gratis sebagian serial komik populer dalam bahasa Inggris secara online, dengan harapan bisa menjangkau pasar baru.

Dilansir Kyodo,  komik tersebut bisa dibaca melalui situs dan aplikasi Manga Plus, yang juga akan hadir dalam versi bahasa Spanyol dalam beberapa bulan mendatang, di mana pembaca bisa mengakses episode-episode dari 38 judul yang saat ini terbit berkala di majalah Shueisha, termasuk komik petualangan bajak laut “One Piece”, secara simultan dengan penerbitan di Jepang.

Selengkapnya di sini

3. Gisel siap kalau Gading punya pacar baru

Jakarta (ANTARA News) - Cepat atau lambat Gisella Anastasia ataupun Gading Marten akan memiliki pendamping baru. Jika hal tersebut terjadi pada Gading lebih dulu, Gisel mengaku siap.

"Siap aku mah kalau mas (Gading) mau gimana," kata Gisel saat berbincang di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

4. Psikolog: Cemas jadi orangtua itu wajar

Jakarta (ANTARA News) - Sebagian orang mungkin pernah merasa cemas saat akan atau sedang menjalani peran sebagai orang tua dan ini wajar, menurut psikolog anak dan keluarga, Dr. Rosemini Agoes Salim, M.Psi. 

"Saat ibu hamil, ada banyak pertanyaan. Banyak kecemasan. Apalagi bayi pertama, antara senang dan bingung, menimbulkan kecemasan," ujar dia yang akrab disapa Rommy itu di Jakarta, Selasa. 

Selengkapnya di sini

5.Samsung Galaxy S10 meluncur awal Maret, tidak ada versi Lite

 Jakarta (ANTARA News) - Raksasa ponsel dari Korea Selatan, Samsung, sedang bersiap meluncurkan ponsel flagship perdana mereka tahun ini, Galaxy S10, pada awal Maret, namun dikabarkan tidak ada versi "Lite" untuk seri ini.

Laman Phone Arena melaporkan Galaxy S10 akan diperkenalkan pada ajang teknologi internasional, MWC di Barcelona pada Februari mendatang. Samsung memiliki tradisi memperkenalkan generasi terbaru Galaxy S setiap kuartal pertama, diperkirakan juga akan berlaku untuk Galaxy S10.

Selengkapnya di sini
 
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019