Jakarta (ANTARA News) - Vanesha Prescilla memiliki hobi mengoleksi sneaker. Ia mengaku tidak bisa menahan godaan membeli sepatu.

Dalam setiap kesempatan, Vanesha selalu berburu sneaker lucu atau versi terbatas. Ia pun tak jarang mencarinya sampai ke luar negeri.

"Harus itu, apalagi kalau di Jepang. Harus beli sepatu," ujar Vanesha saat kunjungan ke Kantor Berita Antara untuk mempromosikan film Dilan 1991 di Wisma Antara, Rabu (6/2).

Baca juga: Vanesha Prescilla senang eksperimen makeup

Meski demikian, pemain "Dilan 1991" ini tidak memiliki anggaran khusus untuk memuaskan hobinya. Menurutnya, kalau ada yang dia suka langsung dibeli.

"Enggak ada sih. Kalau misalnya aku lagi ke mana terus lihat ada yang lucu, aku beli aja. Beli-beli aja enggak harus dijatahin," jelasnya.

Baca juga: Video ulang tahunnya trending topic, ini kata Vanesha Prescilla

Gadis kelahiran 25 Oktober 1999 ini mengungkapan salah satu sneaker favoritnya adalah Nike Air Force1. Menurutnya, sepatu tersebut sangat nyaman.

"Aku suka banget sneaker itu. Aku pakai terus sampai warnanya dekil karena aku suka banget. Nyaman banget dan cocok untuk semua outfit. Tapi ada juga yang sampai sekarang aku cari belum dapat, sepatu Off White," kata adik kandung Sissy Priscillia itu.

Baca juga: Pemain paling favorit dan menyebalkan di "Dilan 1991"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019