Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini lima berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini, di antaranya tentang penyanyi Andien yang merilis video klip terbaru dan mobil swakemudi yang makin pintar.

Selengkapnya: 

1. Andien rilis video klip "Halo Sayangku"
Bertepatan dengan perayaan Valentine pada 14 Februari 2019, Andien merilis video klip "Halo Sayangku" yang menampilkan anggota keluarganya. 

Selengkapnya di sini.

2. Film "Kucumbu Tubuh Indahku" Garin Nugroho segera tayang
Setelah diputar di beberapa negara dan memenangkan banyak penghargaan internasional, film terbaru karya Garin Nugroho dan produser Ifa Isfansyah, "Kucumbu Tubuh Indahku", dapat disaksikan oleh publik Indonesia di bioskop.

Selengkapnya di sini.

3. Fujifilm luncurkan mirrorless X-T30
Fujifilm resmi membawa kamera mirrorless baru seri X, yaitu X-T30, yang menjanjikan bodi lebih ringan dan lensa resolusi 26,1MP.

Selengkapnya di sini.

4. Mobil swakemudi makin pintar, bisa menebak gerakan pejalan kaki
Teknologi kendaraan otonom atau swakemudi akan semakin cerdas karena bisa mendeteksi dan memperkirakan gerakan pejalan kaki berdasarkan gaya berjalan, gerakan tubuh dan penempatan kaki para pedestrian.

Selengkapnya di sini.

5. Tips belanja online aman saat Valentine
Banyak orang berbelanja online untuk membelikan hadiah bagi pasangan atau orang-orang terkasih di Hari Kasih Sayang atah Valentine setiap tanggal 14 Februari.

Slengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019