Dari Christi Colondam sampai Vanesha Prescilla isi ost "Dilan"

Dari Christi Colondam sampai Vanesha Prescilla isi ost

Christi Colondam, Rahmania Astrini dan Ghaitsa Kenang ditemui dalam meet and greet "Dilan 1991" di Ciwalk, Bandung, Minggu (24/2/2019) (HO/ist)

Bandung (ANTARA News) - Setelah sempat merilis mini album untuk "Dilan 1990", kini album "Ost Dilan 1991" pun diluncurkan. Isinya merupakan gabungan dari album sebelumnya dan beberapa lagu baru.

Album "OST Dilan 1991" menjadi perjalanan baru setelah EP "Dilan 1990". Album tersebut berisi 14 lagu yang digarap oleh The Panasdalam Band dan penyanyi berbakat lainnya seperti, Hanin Dhiya, Christi Colondam, Rahmania Astrini, Ghaitsa Kenang, Danilla, Ajeng, Nawa, hingga sang bintang film Vanesha Prescilla.

Christi Colondam sebagai salah satu penyanyi soundtrack tersebut mengatakan jika dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari "Dilan" yang fenomenal.

"Senang menjadi bagian kesuksesan Dilan, apalagi film dan novelnya ditunggu," ujar Christi usai pemutaran perdana film "Dilan 1991" di Bandung, Minggu.

Lagu yang dinyanyikan oleh Christi berjudul "Bersamamu Berdua". Menurutnya, lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan sangat ringan sehingga mudah dinikmati.

"Lagunya ringan banget, orang lagi kasmaran," kata Christie.

Yang menjadi kejutan adalah Vanesha juga terlibat dalam album tersebut. Lagu yang berjudul "Berpisah" ini telah dirilis pada 15 Februari.

Single kedua album "OST Dilan 1991" akan dirilis pada 1 Maret 2019. Lagu dengan judul "Kau Ada"  ini dinyanyikan oleh Hanind Dhiya. Pada tanggal yang sama, album tersebut juga dapat dinikmati melalui layanan streaming digital dan album fisik.

Baca juga: Punya kekasih tak bikin "chemistry" Iqbaal dan Vanesha luntur

Baca juga: Hanin Dhiya isi lagu original soundtrack film Dilan 1991

Baca juga: Kuliah di Australia, Iqbaal akan tetap promo "Dilan"

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019