Festival Pasola Wanokaka Sumba Barat

  • Selasa, 26 Februari 2019 18:26 WIB

Seorang peserta melempar kayu ke arah lawan dalam Festival Pasola, di Kecamatan Wanokaka, Kabupaen Sumba Barat, NTT, Selasa (26/2/2019). Festival Pasola Wanokaka yang digelar satu tahun sekali itu sebagai bagian dari kegiatan menjaga adat dan tradisi masyarakat Sumba, khususnya Merapu agama asali orang Sumba.ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Warga dan wisatawan dalam dan luar negeri menyaksikan atraksi lempar kayu antar penunggang kuda dalam Festival Pasola, di Kecamatan Wanokaka, Kabupaen Sumba Barat, NTT, Selasa (26/2/2019). Festival Pasola Wanokaka yang digelar satu tahun sekali itu sebagai bagian dari kegiatan menjaga adat dan tradisi masyarakat Sumba, khususnya Merapu agama asali orang Sumba.ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Seorang peserta bersiap melempar kayu ke arah lawan dalam Festival Pasola, di Kecamatan Wanokaka, Kabupaen Sumba Barat, NTT, Selasa (26/2/2019). Festival Pasola Wanokaka yang digelar satu tahun sekali itu sebagai bagian dari kegiatan menjaga adat dan tradisi masyarakat Sumba, khususnya Merapu agama asali orang Sumba.ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait