Jakarta (ANTARA) - Kebakaran terjadi hampir bersamaan di dua tempat berbeda di ibukota Jakarta, Kamis dini hari dan saat ini proses pemadaman oleh pihak terkait sedang berjalan.

Berdasarkan data yang dilansir BPBD DKI Jakarta, kebakaran pertama terjadi di wilayah Meruya Utara, Kembangan, Jakarta, Barat. Setelah mendapatkan laporan pihak pemadam langsung bertugas dengan dibantu pihak PLN, PMI, AGD Dinkes, Dishub, Satpol PP, Tagana, Kepolisian dan Koramil.

"Kebakaran terjadi pukul 00.55 WIB dengan obyek toko cat. Ada 16 kendaraan damkar yang dikerahkan" tulis BPBD DKI Jakarta.

Setelah bekerja lebih dari satu jam, pemadaman lokasi kebakaran di Meruya Utara bisa teratasi.

Kebakaran kedua terjadi di wilayah Jakarta Selatan tepatnya di Gandaria Selatan. Jika sebelumnya obyek kebakaran adalah toko, untuk di Gandaria obyeknya adalah permukiman warga.

Pihak pemadam kebakaran yang didukung oleh PLN, PMI, AGD Dinkes, Dishub, Satpol PP, Tagana, Kepolisian dan Koramil saat ini masih melakukan pemadaman. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan secara resmi jumlah kerugian materi maupun jiwa.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019