Gisel merasa jalani mimpi nyanyikan "Yang Kumau"

Gisel merasa jalani mimpi nyanyikan

Gisella Anastasia (ist) (ist/)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku seakan mewujudkan mimpi ketika mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan ulang lagu "Yang Kumau" sebagai latar musik film "Rumput Tetangga".

Produser eksekutif "Rumput Tetangga" Fransen Susanto, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, mengatakan alasan pemilihan lagu "Yang Kumau" sebagai latar musik itu menyusul kesesuaian lirik dengan cerita film.

Dalam akun instagramnya yang diunggah pada Senin (18/3), Gisel mengaku tidak melepaskan kesempatan emas untuk menyanyikan ulang lagu yang populer dibawakan Krisdayanti pada 2000 itu.

Dalam aransemen ulang itu, Gisel mendapatkan dukungan langsung dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai penulis lirik "Yang Kumau".

"Rasanya seperti mimpi mendapat kesempatan menyanyikan lagunya mba Yanti! Saya 'ngefans' dari dulu kala," ujar penyanyi berusia 28 tahun itu tentang sosok Krisdayanti dan lagu yang dikaguminya.

Gisel menyadari risiko menyanyikan ulang lagu yang sudah pernah masyhur pada era-nya seperti "Yang Kumau" itu besar.

Baca juga: Dapat peran utama, Gisel mengaku masih perlu belajar

“Rumput Tetangga” menceritakan tokoh Kirana, ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri tapi memendam ambisi sebagai wanita karir.

Kirana kerap mencurahkan isi hati pada sahabatnya semasa SMA, Diana. Saat SMA, Kirana adalah sosok populer di sekolah sehingga tidak ada yang menyangka Kirana memilih jadi ibu rumah tangga.

Saat menggelar reuni SMA, Diana mengatakan kepada semua teman-temanya bahwa Kirana merupakan konsultan hubungan masyarakat alih-alih mengatakan fakta sebenarnya.

Saat reuni, Kirana pun mendatangi stan peramal misterius. Secara mengejutkan pada hari berikutnya, dia terbangun di sebuah apartemen mewah.

Kirana mendapati dirinya menjalani kehidupan baru sebagai konsultan hubungan masyarakat yang menjadi mimpinya dan bukan sebagai ibu rumah tangga.

Film yang dibintangi oleh Titi Kamal, Raffi Ahmad, Donita, Gading Marten dan Tora Sudiro itu akan tayang pada 18 April mendatang.

Baca juga: Titi Kamal jatuh cinta skenario "Rumput Tetangga"
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019