Ribuan massa penuhi Stadion Maulana Yusuf sambut Jokowi

Ribuan massa penuhi Stadion Maulana Yusuf sambut Jokowi

Warga Banten antusias hadiri kampanye calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo

Serang (ANTARA) - Ribuan massa dari berbagai daerah di Banten memenuni Stadiun Maulana Yusuf Kota Serang untuk mengikuti kampanye calon presiden no urut 01 Joko Widodo, Minggu.

Pantauan lapangan menyebutkan, massa yang datang dari berbagai daerah seperti Tangerang, Kabupaten Serang, Kota Serang dan Cilegon serta daerah lainnya di Banten itu memadatai stadion dan jalan protokol di Kota Serang hingga mengakibatkan kemacetan.

"Saya berangkat bersama rombongan dari pukul 10.00 WIB, setelah mengikuti acara kampanye di Kota Tangerang," kata Holil (40) warga Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Ia mengatakan, dirinya bersama rombongan berangkat dari Kota Tangerang dengan menggunakan bis yang sudah disiapkan panitia yakni sebanyak enam unit.

"Ia pak saya bawa anak istri ikut kampanye sekalian jalan-jalan, tadi pagi juga saya ikut kampanye di Kota Tangerang," katanya.

Holil berharap pasangan Jokowi- Maruf bisa menang di Pemilu 2019 ini, sebab banyak kemajuan yang di rasakan oleh masyarakat, selama kepemimpinan Jokowi-Jusuf Kalla.

"Saya ini supir pak bukan pejabat, tapi saya merasakan hasil pembangunan yang dilakukan Pak Jokowi beberapa tahun ini, karena itu saya dan keluarga siap mendukung Pak Jokowi untuk jadi presiden kembali," kata Holil.***2***
Pewarta : Sambas
Editor: Sigit Pinardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019