Gading Marten dan Gisel liburan bareng demi Gempi

Gading Marten dan Gisel liburan bareng demi Gempi

Gading Marten ditemui dalam acara "Kupas Cerita Dibalik Lensa bersama Shopee" di Jakarta, Rabu (27/3/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Gading Marten baru saja pergi berlibur bersama Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk memenuhi janji kepada putrinya itu setelah pasangan selebritas ini resmi bercerai beberapa waktu lalu.

Meski telah berpisah, Gading dan Gisel tetap menjalin hubungan baik. Bagi bintang "Love for Sale" itu, kebahagiaan Gempi di atas segalanya.

"Kemarin habis liburan ke Bali. Dia kan pengin nginep hotel sama liburan, ya udah liburan. Janji sama anak harus dipenuhi, enggak boleh enggak," kata Gading usai acara "Kupas Cerita Dibalik Lensa bersama Shopee" di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Gisel dan Gading Marten resmi cerai

Gading juga tidak merasa canggung saat harus berhadapan dengan mantan istrinya. Sebab menurutnya, mereka berpisah dengan baik sehingga hubungan baik juga harus tetap dijaga.

"Enggak risih, biasa aja. Gempi juga kan masih perlu merasakan kasih sayang bapak ibunya, kehadiran keduanya," ujarnya.

Baik Gading maupun Gisel, keduanya selalu menunjukkan kebahagiaan di depan Gempi. Mereka tidak ingin anaknya bersedih jika melihat kedua orangtuanya terlihat tidak senang.

"Kalau sama Gempi kita harus happy terus, sama Gisel juga harus happy kan memang enggak ada apa-apa. Kita harus tunjukin kalau kita sayang sama Gempi," jelas anak dari Roy Marten tersebut.

Baca juga: Gisel siap kalau Gading punya pacar baru
Baca juga: Gisel belum ubah tampilan kamar setelah cerai
Baca juga: Resmi cerai, perasaan Gisel campur aduk
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019