Polda Kepri bagikan 1.500 paket berbuka puasa

Polda Kepri bagikan 1.500 paket berbuka puasa

Personel Polda Kepri membagikan paket berbuka puasa kepada masyarakat (Humas Polda Kepri)

Batam (ANTARA) - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau membagikan 1.500 paket berbuka puasa kepada masyarakat Tanjungsengkuang Kota Batam demi menjalin kebersamaan bersama masyarakat.

Kepala Bidang Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga di Batam, Kamis, menyatakan kegiatan yang dibalut program Polda Kepri berbagi asih itu rutin dilaksanakan di seluruh jajaran di setiap daerah di Kepri.

"Pada minggu keempat Ramadhan, membagikan 1.500 paket berbuka puasa dan takjil di Tanjungsengkuang," kata dia.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak seluruh masyarakat memaknai Ramadhan sebagai bulan yang penuh keberkahan.

Berbagi bersama merupakan upaya dari aparat kepolisian untuk mensyukuri Ramadhan.

"Polisi merupakan pelayan masyarakat, melayani dengan segenap hati untuk lebih mengamankan, lebih mengayomi sehingga dengan adanya kegiatan ini Polri lebih dekat berkomunikasi dengan masyarakat," kata dia.

Sementara itu, tokoh masyarakat yang juga pengurus Masjid Dahrul Ihsan Tanjung Sengkuang Ustadz Mu’din Liwang berharap kegiatan silaturahmi dengan kepolisian dapat terus berlanjut setiap tahun.

Menurut dia, masyarakat antusias dan menyambut gembira kegiatan tersebut.

Kegiatan Berbagi asih buka puasa dan takjil dilaksanakan di Lapangan Masjid Dahrul Ihsan Tanjung Sengkuang, Rabu (29/5) dan dihadiri Kapolda, Wakapolda, Irwasda, dan jajaran Polda Kepri bersama tokoh agama, masyarakat dan pemuda Kelurahan Tanjung Sengkuang.

Baca juga: 520 mubalig isi ceramah selama Ramadhan di Batam
Baca juga: Meriahkan Ramadhan, pulau penyangga Batam gelar lomba lampu hias
Baca juga: Pemkot Batam gelar pasar murah Ramadhan

 
Pewarta : Yuniati Jannatun Naim
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019