Jakarta (ANTARA) - 90's Festival kembali digelar dan akan menampilkan sejumlah band yang akan reuni.

Tokopedia membeli perusahaan yang terkenal dalam bidang pernikahan, BrideStory untuk mengukuhkan keberadaan mereka di pasar dalam negeri.

1. Komentar pekerja seni atas ditariknya RUU Permusikan dari Prolegnas
DPR dan pemerintah secara resmi menarik Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan dari daftar Program Legislasi Nasional (Prolegnas) prioritas 2019, yang disambut gembira para pelaku musik yang tergabung dalam Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTLRUUP).

Selengkapnya di sini.

2. Iqbaal Ramadhan tak ingin hanya dikenal sebagai Dilan
Aktor muda Iqbaal Ramadhan cukup mendapat sorotan publik setelah memerankan tokoh utama dalam film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991" beberapa waktu lalu.

Selengkapnya di sini.

3. Tokopedia akuisisi Bridestory
Tokopedia mengambil langkah agresif dengan mengakuisisi penuhmarketplace bagi vendor pernikahan BrideStory untuk meningkatkan penguasaan pasar dalam negeri.

Selengkapnya di sini.

​​​4. China memimpin penjualan mobil listrik
China menjadi pemimpin pasar mobil listrik setelah menjual sebanyak 1,2 juta kendaraan secara global pada tahun lalu, menyumbang sekitar 56 persen dari total penjualan global.

Selengkapnya di sini.

5. Hanson dan dr.PM akan reuni dalam The 90's Festival
Grup musik yang telah belasan tahun vakum seperti dr.PM dan Hanson akan reuni dalam The 90's Festival yang akan berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 23-24 November 2019.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019