Kemarin, Arswendo Atmowiloto meninggal hingga lagu baru Rich Brian

Kemarin, Arswendo Atmowiloto meninggal hingga lagu baru Rich Brian

Sejumlah kerabat dan anggota keluarga berdoa di dekat jenazah Sastrawan Arswendo Atmowiloto di Rumah Duka Petukangan Selatan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). Arswendo meninggal dalam usia 70 tahun karena sakit kanker prostat. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/pras.

Jakarta (ANTARA) - Sastrawan Arswendo Atmowiloto meninggal dunia setelah beberapa waktu belakangan berjuang melawan kanker prostat.

Rich Brian, rapper muda asal Indonesia, kembali berkarya lewat lagu terbarunya "Kids".

1. Kombinasi lagu lama dan baru The Adams di pentas We The Fest 2019
Grup band The Adams mengisi panggung We The Fest hari pertama di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan membawakan lagu kombinasi dari album lama dan terbaru.

Selengkapnya di sini.

2. Yaris Rhythm hingga C-HR, sederet "dress up" menawan dari Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan sederet model kendaraan dress-up, atau model standar yang dipoles sesuai karakter tertentu, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten.

Selengkapnya di sini.

3. "Maaf" Jikustik sapa penggemarnya di Jakarta
Jikustik menyapa para penggemarnya pada konser "Jikustik Reunian" di Balai Sarbini Jakarta, Jumat, yang dibuka dengan lagu hits yang melambungkan nama mereka pada tahun 2000, berjudul "Maaf."

Selengkapnya di sini.

4. Rich Brian rilis lagu baru berjudul "Kids"
Rapper Indonesia, Rich Brian, merilis sebuah lagu baru berjudul "Kids" berbarenfan dengan dirilisnya video klip untuk lagu tersebut yang disutradarai oleh Sing J. Lee.

Selengkapnya di sini.

5. Erros Djarot benarkan Arswendo meninggal dunia
Kabar duka datang dari sastrawan dan wartawan senior Arswendo Atmowiloto, dia meninggal dunia pada Jumat (19/7) sore di Jakarta.

Selengkapnya di sini.
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019