Dikabarkan ditangkap pakai narkoba, Jefri Nichol jadi "trending topic"

Dikabarkan ditangkap pakai narkoba, Jefri Nichol jadi

Jefri Nichol ditemui dalam jumpa pers film "The Exocat" di hotel Sultan, Jakarta, Senin (15/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Nama aktor Jefri Nichol menempati peringkat kedua topik tren (trending topic) di Twitter Indonesia, Selasa petang, setelah dirinya dikabarkan terlibat kasus memakai narkoba dan ditangkap polisi, Selasa.

Kabar penangkapan Nichol menuai reaksi kecewa dari para warganet di linimasa.

Dalam akun resmi Instagram @jefrinichol, aktor yang berperan sebagai petinju Ellyas Pical di film terbaru "The Exocet" itu masih aktif sehari lalu.

Dia sempat mengunggah foto kucing dan tangkapan layar dari foto terbaru di akun @penghirupudara --akun keduanya-- 20 jam lalu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yaudah lah ya...

A post shared by Jefri Nichol (@jefrinichol) on


Foto yang agak blur tersebut menunjukkan Nichol sedang berpose seakan sedang mengangkat Monumen Nasional pada malam hari. Dia menulis caption "Nah" di foto yang mendapatkan lebih dari 20.000 likes dan sekitar 500-an komentar.

Foto dengan latar belakang sama namun pose yang sedikit berbeda juga diunggah di akun @jefrinichol yang sudah mendapat nyaris 400.000 likes dengan jumlah komentar sekitar 8.000-an.

Baca juga: Gara-gara Ellyas Pical, Jefri Nichol pernah bercita-cita jadi petinju
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019