Yang ingin saya sampaikan kesalahan saya, kebodohan saya mencoba ganja, buat orang-orang jadikan saya contoh, ujar Jefri Nichol
Jakarra (ANTARA) - Pada Rabu (24/7/2019), pemberitaan pascapenangkapan aktor layar lebar Jefri Nichol masih mendominasi di laman metropolitan portal antaranews.com.

Berita tentang penyesalan Jefri Nichol yang telah mengkonsumsi ganja, kerabat serta kawannya yang berbondong-bondong menjenguk, hingga polisi menangkap teman Jefri yang juga menggunakan ganja, mewarnai berita metropolitan kemarin.

Selain itu, sejumlah berita lain juga turut disajikan pewarta ANTARA, seperti perayaan Galungan umat Hindu hingga tren makam tumpang di Jakarta.

Berikut sejumlah berita Rabu yang menarik untuk dibaca pada Kamis (25/7/2019) ini:

1. Jefri Nichol menyesal telah gunakan ganja

Aktor Jefri Nichol mengaku menyesal telah menggunakan narkotika jenis ganja dan mengaku bersalah atas kebodohannya tersebut.

"Yang ingin saya sampaikan kesalahan saya, kebodohan saya mencoba ganja, buat orang-orang jadikan saya contoh," ujar Jefri Nichol dengan wajah pucat dalam konferensi pers di Polres Jakarta Selatan pada Rabu.

Selengkapnya di: https://m.antaranews.com/berita/973726/dengan-wajah-pucat-jefri-nichol-akui-menyesal-pakai-ganja

2. Wulan Guritno jenguk Jefri Nichol

Artis Wulan Guritno mengunjungi Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, meski dia menolak berkomentar mengenai penangkapan aktor tersebut.

Mengenakan kaus putih, Wulan langsung berjalan masuk ke dalam mobil setelah menjenguk aktor itu selama sejam sejak datang pukul 18.30 WIB.

Selengkapnya di: https://m.antaranews.com/berita/974466/wulan-guritno-temui-jefri-nichol-di-polres-jaksel

3. Polisi tangkap teman Jefri pengguna ganja

Satuan Reserse Narkoba Jakarta Selatan telah berhasil menangkap teman Jefri Nichol yang ikut menggunakan ganja bersama aktor tersebut, menurut Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu.

"Orang tersebut berinisial RE. Ditangkap di rumahnya di wilayah Kemang dengan barang bukti ganja seberat 15 gram. Dia mengaku bersama-sama menggunakan ganja tersebut," ungkap Kasat Narkoba Polres Jaksel, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung, dalan konferensi pers pada Rabu.

Selengkapnya di: https://m.antaranews.com/berita/974060/polisi-tangkap-teman-jefri-nichol-yang-ikut-pakai-ganja

4. Perayaan Galungan di Jakarta

Umat Hindu meramaikan perayaan Galungan yang dibarengi dengan perayaan Piodalan di Pura Mustika Dharma, Cijantung, Jakarta Timur.

Selengkapnya di: https://m.antaranews.com/berita/974570/umat-hindu-ramaikan-perayakan-galungan-dan-piodalan-di-pura-cinjantung

5. Tren makam tumpang di Jakarta

Dinas Kehutanan DKI Jakarta menyebutkan tren makam model tumpang, yakni menguburkan di petak makam keluarga atau kerabat yang sudah ada sebelumnya, mengalami peningkatan.

Selengkapnya di: https://m.antaranews.com/berita/974718/tren-makam-tumpang-di-jakarta-meningkat
 

Pewarta: Aditya Pradana Putra
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019