Cinta Laura enggan bahas soal mantan

Cinta Laura enggan bahas soal mantan

Selebritas Cinta Laura Kiehl berfoto bersama staf Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (PPPA) di Jakarta, Senin (29/7). Hari itu, dia secara resmi diangkat menjadi Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian PPPA. (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl enggan membahas masalah yang dialaminya dengan mantan kekasihnya Frank Garcia

"Aku enggak pernah bilang apa-apa ya," ujar Cinta saat ditanya soal kasus kekerasan dalam berpacaran yang dialaminya.

"Maaf aku hari ini enggak akan membicarakan soal pengalaman aku, seperti yang aku bilang hari ini tujuannya itu untuk membicarakan bagaimana wanita-wanita dan anak Indonesia bisa terus melihat ke depan ketika mereka menjadi korban kekerasan," kata pelantun "Vida" itu di Jakarta, Senin

Cinta yang baru diangkat menjadi Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) itu mengatakan dirinya selalu berusaha berpikir positif ke depan.

"Yang bisa aku lakukan sekarang hanya melihat ke depan dan menjadi role model yang baik untuk generasi Indonesia,” tambah dia.

Sementara, Sekretaris Kementerian PPPA Pribudiarta Nur Sitepu mengatakan salah satu alasan pihaknya memilih Cinta Laura sebagai duta karena Cinta telah berhasil melalui kekerasan yang dialaminya.

Baca juga: Jadi Duta Anti Kekerasan, Cinta Laura: Aku merasa sangat terhormat
 
Pewarta : Pamela Sakina
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019