Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Kimi Hime mempertimbangkan mengenakan pakaian lebih tertutup. Sementara dari dunia hiburan, Tompi debut sebagai sutradara.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Jumat (1/8):

1. Kimi Hime pertimbangkan pakai pakaian lebih tertutup

Jakarta (ANTARA) - Pemilik akun YouTube Kimi Hime mempertimbangkan untuk memakai pakaian yang lebih tertutup saat membuat konten untuk diunggah di media sosialnya.

Selengkapnya di sini

2. Kominfo: penerapan IMEI butuh enam bulan

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengatakan penerapan kebijakan tentang Identitas Perangkat Seluler Internasional (International Mobile Equipment Identity/IMEI) akan selesai dalam enam bulan setelah aturan tingkat menteri ditandatangani.

Selengkapnya di sini

3. Range Rover Evoque generasi kedua meluncur seharga Rp1.7 miliar

Jakarta (ANTARA) - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia meluncurkan generasi terbaru dari All New Range Rover Evoque yang dibanderol mulai dari Rp1,7 miliar off the road.

Selengkapnya di sini

4. Tompi menikmati debut sebagai sutradara film

Jakarta (ANTARA) - Selebritas sekaligus dokter bedah plastik Teuku Adifitrian atau akrab disapa Tompi mengaku sangat menikmati pekerjaan terbarunya sebagai sutradara saat mengarahkan para pemeran film "The Pretty Boys".

Selengkapnya di sini

5. Anak Agung Hercules sebut ayahnya sosok humoris

Bandung (ANTARA) - Putri sulung Agung Hercules, Mia Aulia Gaswara menuturkan selama masa hidupnya ayahnya yang seorang komedian itu merupakan sosok yang humoris, baik dalam layar kaca maupun dalam kehidupan sehari-harinya.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019