Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro usai Shalat Jumat menggelar doa dan zikir bersama demi mewujudkan negara yang aman juga tentram menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

"Doa adalah kekuatan maupun senjata yang paling ampuh. Dengan berdoa meminta kepada Allah Subhanahu Wata'ala, Insya Allah atas kehendak-Nya keinginan kita dapat terkabul," ujarnya. 

Baca juga: Jelang pelantikan Presiden, Aceh Timur aman, ulama imbau warga jaga Kantibmas

Zikir dan do’a bersama berlangsung di Mesjid Babuttaqwa Pores Aceh Timur dipimpin Tgk Abdul Razak dari Lueng Angen Kabupaten Aceh Utara diikuti seluruh jamaah Shalat Jumat termasuk Kapolres AKBP Widiantoro, Wakapolres Kompol Warosidi, para pejabat utama polres dan personel Polres Aceh Timur serta warga masyarakat.

"Kami bersama-sama mendoakan negara tercinta kita ini guna terwujud situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, damai, dan sejuk di wilayah hukum Polres Aceh Timur khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya menjelang pelantikan presiden serta terhindar dari bencana maupun marabahaya," ucap Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro.

Baca juga: Bupati Rocky ajak masyarakat jaga persatuan

Lanjutnya, melalui kegiatan ini pihaknya mendoakan anggota Polri dan TNI yang sedang melaksanakan tugas di seluruh Indonesia.

"Meskipun acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Jakarta, namun wilayah hukum Polres Aceh Timur harus tetap aman, nyaman dan kondusif," ujar AKBP Eko Widiantoro.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personelnya.

"Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan personel Polres Aceh Timur dalam pelaksanaan tugas ke depannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," terang Kapolres AKBP Eko Widiantoro.

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019