Tim SAR Pos Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, hingga Minggu (20/10) malam masih melakukan pencarian terhadap Maswan (42), warga Desa Sumber Makmur,  Kecamatan Darul Makmur,  Kabupaten Nagan Raya, karena diduga tenggelam di aliran Sungai Lamie, Desa Gelanggang Gajah, kabupaten setempat.

Korban diduga hilang sejak Jumat (18/10) lalu saat pergi ke kebun kelapa sawit yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca juga: Dua hari tenggelam, warga Nagan Raya belum ditemukan

"Kami masih berusaha melakukan pencarian terhadap korban, hingga Sabtu malam korban belum diketahui keberadaannya," kata Koordinator SAR Pos Meulaboh, Dwi Hetno.

Sebelum dikabarkan hilang, korban Maswan  pergi ke kebun sawit untuk melakukan rutinitas sehari-hari, dan diduga menyeberang sungai untuk pergi ke kebun.

Baca juga: Dua warga Aceh Barat tenggelam di sungai satu korban meninggal dunia

Akan tetapi hingga kini keberadaannya tidak diketahui secara pasti, karena jejak korban belum ditemukan.

Sedangkan satu unit sepeda motor jenis Yamaha X-Ride dengan nomor polisi BL 3786 MD masih berada di lokasi kejadian, kata Dwi Hetno menambahkan.

Pihaknya juga masih memfokuskan pencarian di sekitar lokasi korban hilang dengan menyusuri sungai menggunakan satu unit perahu karet, dibantu TNI, Polri dan masyarakat setempat, tuturnya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019