Dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kabupaten Aceh Timur ke-63 ribuan peserta ikut kegiatan sepeda santai (fun bike) di Lapangan Pemerintahan setempat di Idi, Minggu (24/11).

"Alhamdulillah meskipun diguyur hujan ribuan peserta sangat antusias mengikuti sepeda santai di hari ini," ujar Bupati Hasballah bin HM Thaib.
 
Bupati juga mengatakan Kabupaten Aceh Timur telah berusia 63 tahun yang pembangunan daerah sedang dipacu di berbagai sektor.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada para pahlawan-pahlawan yang telah berjasa membangun Aceh Timur sehingga kemajuan daerah kita dapat dirasakan hingga hari ini,” kata Bupati.

Selain itu Bupati Rocky sapaan akrabnya mengajak semua elemen mendukung Pemkab Aceh Timur untuk mewujudkan daerah ini menjadi kabupaten yang berkompeten di segala potensi yang ada.

“Sehingga ke depannya kabupaten kita Aceh Timur mampu bersaing dengan kabupaten kota lainnya yang ada di Indonesia,”  tandas Rocky.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan HUT Aceh Timur tahun 2019.

Sementara dalam memeriahkan fun  bike, panitia pelaksana juga memberikan berbagai hadiah seperti 3 unit sepeda motor, belasan sepeda gunung, kulkas, TV, setrika, dan berbagai dooprize lainnya.

Selain sepeda santai, perayaan hari jadi Kabupaten Aceh Timur tahun ini juga diisi dengan aneka kegiatan lainnya seperti donor darah, penanaman 10.000 pohon, gotong royong massal, kontes motor modifikasi, dan hias perkantoran OPD.

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019