General Manager PT PLN Unit Induk Wilayah Aceh Jefri Rosiadi  meMinta para  karyawan perusahaan tersebut untuk mempersiapkan diri  menghadapi tantangan dan target baru pada tahun 2020. 

 

“Mari kita mempersiapkan diri untuk mencapai target dan tantangan baru pada tahun 2020 mendatang,” katanya di Aceh Besar, Minggu.

 

Pernyataan itu disampaikannya di sela sela family day keluarga besar PT PLN UIW Aceh dengan tema keluarga ceria, kerja bahagia, kinerja luar biasa yang dihadiri ratusan pengawai dan keluarga besar perusahaan tersebut.

 

 

Ia menjelaskan kebersamaan dan kekompakan yang dibangun di lingkungan PT PLN UIW Aceh merupakan salah satu upaya mewujudkan target yang telah ditetapkan.

 

“Mari kita bersama-sama mempersiapkan diri untuk kerja ikhlas dan Insya Allah target yang ditetapkan dapat kita capai bersama-sama,” katanya.

 

Ia menambahkan keluarga yang ceria akan ikut mendukung kinerja setiap anggota keluarga khususnya di lingkungan PT PLN Aceh.

 

Ia meyakini dengan keluarga bahagia akan ikut berperan terhadap kinerja perusahaan yang lebih positif.

 

“Kita terus berupaya menghadirkan berbagai kegiatan yang mengikut sertakan keluarga guna meningkatkan kekompakan dan dukungan dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” katanya.

 

 

Kegiatan family day dengan menggelar serangkaian perlombaan diantaranya lomba bawa kelereng, estafet air, lomba mencari bola warna dan lempar balon serta doorprize turut dihadiri Senior Manager SDM dan Umum,Yoserianto, Senior Manager Niaga, Pelayanan Pelanggan, Muhammad Munir, SRM Distribusi Didik Wicaksono, Senior Manager Perencanaan Jaka Sumantri,Senior Manager Keuangan, Yusri  dan Manager Komunikasi, T Bahrul Halid serta pejabat di lingkungan perusahaan tersebut.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019