Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Jaya  kembali mengumumkan jadwal pengambilan nomor ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

“Kita sudah mengumumkan jadwal yang pengambilan nomor ujian bagi peserta yang lulus seleksi administrasi,” kata Kepala BKPSDM Aceh Jaya Yasma Hijar, Selasa (31/12) di Calang.

Ia menyampaikan nomor ujian tersebut akan diserahkan mulai dari tanggal 6 Januari - 14 januari 2020 kecuali hari libur Sabtu dan Minggu.

“Nomor ujian tersebut harus diambil sendiri oleh para pelamar dengan membawa berkas yang asli yang sudah diupload melalui website BKN pada saat pendaftaran berupa kartu akun asli dan foto copy, ijazah dan STR asli, transkrip nilai asli, sertifikat akreditasi tahun lulus yang sudah dilegelisir dan KTP asli dan fotocopy,” kata Yasma Hijar.

Ia menyampaikan berkas tersebut nantinya diperlihatkan pada saat pengambilan nomor ujian sebagai bukti pendaftaran diri.

“Peserta yang tidak mengambil nomor pada saat jadwal yang sudah ditentukan maka panitia tidak akan melayaninya lagi dan jika tidak menyerahkan berkas tersebut dinyatakan gugur,” kata Yasma Hijar.

Ia menambahkan jadwal pengambilan nomor juga dibagi dalam beberapa jurusan yang didaftar yaitu pada hari Senin tanggal 6 Desember 2020 diawali oleh ahli pertama bidan dan bidan terampil.

“Untuk lebih lengkapnya jadwal sudah kita upload di website www.Acehjayakab.go.id,” kata Yasma Hijar.

 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019