Hitungan jam lembaran tahun 2019 telah berakhir. Semua orang menyongsong masa hadapan dengan segudang resolusi yang ingin capai pada 2020 mendatang. 

Momen matahari tenggelam (sunset) terakhir 2019 tidak dilewati sebagian orang, termasuk masyarakat Aceh yang menikmati sunset itu di Pantai Lhoknga Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh, Selasa (31/12/2019).

"Menikmati sunset terakhir tahun 2019, besok sudah mulai memikirkan target-target tahun 2020," kata seorang pengunjung Noviandi di Aceh Besar.

Meskipun matahari tenggelam tidak terlihat sempurna di pantai Aceh Besar, namun tidak menyurutkan masyarakat untuk menikmati keindahan bias warna jingga langit.

Ada sebagian pengunjung yang menikmati dengan mengabadikan sunset, berswafoto, atau hanya duduk santai menikmati udara segar pinggir pantai.

Pemilik Sunset Surf Cafe Dery Setiawan mengatakan pengunjung di telah berdatangan di tempatnya sejak siang, untuk menikmati sunset terakhir penghujung tahun.

"Pengunjung mulai siang tadi sudah ramai. Mungkin karena ingin menikmati sunset terakhir juga ya. Kalau Sabtu dan Minggu sejak pagi sudah ramai," katanya

Pewarta: Khalis Surry

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019