Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh dinobatkan sebagai juara pertama tingkat nasional dalam pengelolaan media sosial seperti youtube, instagram, twitter, dan halaman facebook kategori kantor wilayah Kemenag RI.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, Saifuddin mengatakan bersyukur atas apresiasi yang diberikan kepada Kanwil Kemenag di daerah berjulukan Serambi Mekkah tersebut. 

“Kami bersyukur atas prestasi nasional ini sebagai bentuk kerjasama kita, terimakasih untuk semua tim Humas yang telah bekerja secara maksimal," katanya, didampingi Kasubbag Umum dan Humas, Safrizal di Banda Aceh, Jumat.

Penghargaan diterima Kemenag Aceh dalam   penutupan Rapat Kerja Nasional Kemenag di Jakarta. Kata Saifuddin, prestasi itu diharapkan menjadi motivasi untuk mempertahankannya.

"Semoga prestasi ini menjadi motivasi kita dalam mengabdi yang terbaik untuk lembaga dan dapat mempertahankannya di masa mendatang,” katanya.

Kemudian, ia menambahkan, Kanwil Kemenag Aceh mengapresiasi seluruh tim Humas Kemenag kabupaten/kota yang telah bersinergi serta aktif dalam melakukan peliputan dan pemberitaan.

"Juga admin website Kemenag Aceh di kabupaten/kota, ini adalah prestasi kita bersama, semoga dapat dipertahankan dan lebih baik di masa mendatang," ujarnya.

Ia juga menginginkan penyampaian informasi Kemenag dapat bermanfaat bagi masyarakat yang disajikan melalui website dan medsos Kemenag, sehingga dapat dirasakan langsung oleh publik.

Keberhasilan ini menajadi bukti nyata kinerja Kanwil Kemenag Aceh, khususnya dalam mempublikasi berbagai program dan kegiatan.

“Prestasi ini sebagai buah dari usaha kerja keras semua kita selama ini, terimakasih juga untuk insan pers di Aceh atas kerjasamanya. Sehingga semua informasi dari kita bisa tersampaikan ke masyarakat," katanya.

Pewarta: Khalis Surry

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020