Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bermalam di Hotel Kyriad Muraya Aceh saat kunjungan kerja ke Provinsi Aceh dalam rangka menghadiri kenduri kebangsaan di Bireuen, Sabtu.

General Manager Kyriad Muraya Aceh, Bambang Pramusinto mengatakan Selama berada di Banda Aceh Presiden Joko Widodo bermalam di Presidential Suite Kyriad Muraya Hotel Aceh.

“Sejak diresmikan pafa tahun 2017, ini adalah kali pertama Kyriad Muraya Hotel Aceh dipercaya untuk melayani rombongan presiden dan para menteri,” katanya.

Ia menjelaskan saat tiba di hotel tersebut, Presiden Jokowi yang turut didampingi Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah disambut langsung oleh Vito selaku pemilik hotel, Wali kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Dalam rombongan tersebut juga ikut serta 
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Mochamad Basuki Hadimuljono, serta Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Kyriad Muraya Hotel Aceh adalah hotel bintang 4 yang memiliki 126 kamar, terdiri dari Superior Room, Deluxe Room, Family Room, Business Suite Room, Honeymoon Suite Room, dan President Suite Room. 

Ia menambahkan fasilitas yang diberikan salah satunya adalah antar-jemput Jamaah Subuh ke Masjid Raya Baiturrahman dan di lengkapi dengan restaurant 24 jam yaitu Al-Hambra Resto, gift shop dan Daud Terrace Café.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020